Tuhanku yang Mahabaik,

Hari ini aku sangat bersuka-cita padaMu, karena hari ini di antara para jemaatMu bertambah lagi yang berulang tahun. Betapa baiknya Engkau Tuhan setiap saat, setiap waktu selalu menyertai mereka. Semakin bertambahnya usia mereka, seiring dengan itu pula cinta kasih mereka semakin bertambah baik di antara sesama maupun terhadapMu.

Tuhan, secara khusus aku mau berdoa buat Dessy Rosmaria Pardede yang tinggal di Jl. Bulak Banteng Gg. Kemuning No. 40, Surabaya. Di hari yang baik ini Tuhan telah meng-anugerahkan umur yang ke- 26 tahun baginya. Terima kasih Tuhan. Terlebih lagi Dessy mempersembahkan dirinya mengajar anak-anak TK, yang tentunya tanpa pengabdian yang tulus, tidak mungkin ia mempersembahkan dirinya mengajar di sana. Biarlah kasihMu selalu menyertainya, dan kalau sudah waktunya untuk menikah, berikan jugalah jodohnya yang sesuai dengan kehendakMu.

Aku juga mau berdoa untuk Rendra Sitorus yang tinggal di Jl. Endrosono VIII No. 4, Surabaya. Tuhan telah menganugerahkan umur yang ke- 29 tahun padanya. Berkati dia Tuhan. Aku tahu masa lalunya kurang baik, tapi tidakkah ada pengampunan untuk orang-orang yang berbalik padaMu? Jika Tuhan mengijinkan, buatlah hidupnya semakin lebih baik dan seiring dengan bertambahnya umurnya, kiranya ada damai yang selalu menyertainya.

Untuk Bapak Maraden Napitupulu yang tinggal di Jl. Bulak Banteng Gg. Anggrek No. 31, Surabaya. Terima Kasih Tuhan atas anugerahMu menambahkan umur yang ke- 54 tahun. Berikan umur yang panjang dan juga memberkati pekerjaannya. Biarlah melalui pekerjaannya Tuhan memberikan berkatMu. Sertai istri dan juga anak-anak yang Tuhan berikan kepada mereka. Juga usaha pemotongan daging yang mereka kerjakan, menjadi saluran berkatMu yang melimpah.

Terima kasih Tuhan untuk doaku yang kurang sempurna ini, dan jika Tuhan berkenan, ijinkanlah doa hambaMu ini menyertai mereka. RohMu Kudus menyertai mereka dan di dalam Nama Tuhan Yesus, saya berdoa.  Amin.